23 - Yahweh Kekuatan Hidupku
Tuhan adalah terangku dan keselamatanku, kepada siapakah aku harus takut?
Tuhan adalah benteng hidupku, terhadap siapakah aku harus gemetar?
Satu hal telah kuminta kepada Tuhan … menyaksikan kemurahan Tuhan.
Mazmur 27:1, 4.

Yahweh Kekuatan Hidupku

Michael (3 tahun) sering menyanyi ”You Are My Sunshine” untuk adiknya yang masih berada dalam kandungan ibunya. Ternyata adiknya harus dilahirkan dengan operasi Caesar dan harus dirawat di ruang ICU karena tubuhnya lemah. Dokter malah mengatakan agar penguburan disiapkan. Sementara itu, Michael selalu berkata ingin menyanyikan ”You Are My Sunshine” kepada adiknya. Dengan segala cara mereka berhasil membawa Michael ke dekat inkubator adiknya. Michael mulai menyanyi, lalu keajaiban terjadi. Bayi yang lemah itu merespons. Napas dan denyut jantungnya mulai teratur. Michael terus menyanyi sampai kalimat ”You are my sunshine, my only sunshine. Please don’t take my sunshine away.” Singkat cerita, mukjizat terjadi. Bayi itu sembuh total dan boleh dibawa pulang beberapa hari kemudian!

Panggilan ”terangku” (”my sunshine”) oleh sang kakak mampu membangkitkan daya hidup bayi itu. Apalagi, bila kita menyanyikan dalam hati kita bahwa Ia sendiri terang dan keselamatan hidup kita. Meski jantung kita melemah, syaraf kita terluka, organ dalam kita memar, tetapi, jika Yahweh menjadi kekuatan hidup kita, tidakkah Ia akan memperbaiki yang rusak, memberdayakan yang lemah, dan mengobati yang sakit? Betapa pun parahnya kondisi kita, Ia adalah sumber hidup kita!

Dalam keadaan sakit ini, kita butuh kekuatan dari luar jasmani kita. Kita perlu Tuhan sendiri untuk menjadi kekuatan kita. Dengan kerinduan untuk menyaksikan kemurahan-Nya dalam fase hidup berikut, proses penyembuhan akan kita alami!

Doa: Betapa ajaib kasih-Mu Tuhan. Engkau sungguh kekuatan hidupku. Aku sungguh rindu menyaksikan kemurahan-Mu.

Untuk Mendengarkan Audio Klik Link dibawah ini
Scripture Union Indonesia © 2017. Design & Development by Aqua Genesis