International Student Camp 7
Tidak dapat dipungkiri bahwa anak muda masa kini harus menghadapi tantanganyang tidak mudah untuk dihadapi. Adapun tantangan khusus bagi mereka yakni masa pencarian jati diri, mudah terprovokasi dari luar, mempertanyakan masa depan (karier, pasangan hidup, pekerjaan, dll), menaruh antusiasme yang tinggi terhadap teknologi, menaruh perhatian pada hal-hal baru, dan sebagainya. Sehingga menjadikan para anak muda menjadi sasaran empuk dari segala bentuk pengajaran sesat pada masa kini. Namun patut disyukuri bahwa juga tidak sedikit kaum muda saat ini menaruh perhatian serius kepada hal-hal spiritual atau kegiatan-kegiaan rohani.

Hal ini terlihat dari antusias para peserta yang mengikuti kegiatan International Student Camp ke-7 yang diselenggarakan pada tanggal 26 Desember 2016 1 Januari 2017 yang lalu, dari 13 negara yang mewakilkan Scripture Union East and West Asia dan Australia. Total jumlah peserta dalam kegiatan ini 168 peserta, Indonesia sendiri dihadiri oleh 52 peserta dari berbagai daerah di Indonesia.

Kami bersyukur dalam kegiatan ini Tuhan mengirimkan juga para pembicara yang mengisi dan memberikan sesi antara lain : Dr. Peter Jacob, SH., MPA, Daniel A. Surya, M.Div., Rev. Koh Gim Lam (Malaysia), Ang Wie hay, M.Sc., M.Div., Dr. Andik Wijaya, M.Repmed., Jason Fong (Malaysia), Setya Budiharja Soehardi (Captain Pilot), Dr. Ing. Ihan Martoyo, MTS., Jon Ong, LL.B, LL.M.(Singapore), Ev. Yuzo Adhinarta, S.T., Ph.D. dan Debi Rombe, S.T., M.Th.

Sukacita boleh kami rasakan karena acara ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. Adapun kesuksesan acara ini karena kemurahan Tuhan dan tidak terlepas dari dukungan Bapak/Ibu yang memberikan kami support baik berupa dana ataupun sponsor guna kelancaran kegiatan acara ini. Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas semua dukungan yang diberikan, kiranya Tuhan memberkati Bapak/Ibu dengan kasih dan kebaikan-Nya senantiasa.
Scripture Union Indonesia © 2017. Design & Development by Aqua Genesis